Senin, 16 Agustus 2010

BEAST kembali pada bulan September 2010


Beast dijadwalkan comeback pada bulan September 2010. Meskipun awalnya direncanakan untuk membuat penampilan pada bulan Agustus, tapi karena masih menyesuaikan judul lagu dan lagu - lagu di album mereka, akhirnya mau ga mau comeback BEAST ditunda.

Perusahaan BEAST, perwakilan Cube Entertainment mengatakan pada T-News "Kami dengan hati-hati memilih lagu yang baik untuk dimasukkan ke dalam album. Namun tidak merasa seperti personal style Beast, dan memiliki rasa tersebar dengan kombinasi beberapa gaya yang berbeda. Akibatnya, kita ulang judul lagu, dll untuk membuatnya bisa mewakili warna Beast".

Untuk album ini, beberapa lagu dari genre berbeda telah disusun mulai dari balada sampe yang dance. Secara khusus, telah terungkap bahwa judul lagu adalah lagu yang melebihi tingkat lagu hit mereka sebelumnya, 'Shock', 'Mystery', dll dan akan menjadi lagu yang jelas - jelas dapat mengungkapkan warna Beast. Antisipasi atas lagu ini sangat tinggi. Selain itu, lagu balada, tentu saja, telah digambarkan sebagai lagu yang mencerminkan ketrampilan menyanyi dari anggota yang tetap kuat bahkan di video MR (music removed).

Banyak perhatian berfokus pada BEAST yang akan kembali dengan kemampuan mereka yang meningkat dan musik berkualitas tinggi.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

gw harap komentar nya yang baik2 yaaak ?
makasih ,lohhh :)

Laman