Senin, 16 Agustus 2010

Jokwon & Park Jung-ah menangis


Pada tanggal 10 Agustus 2010, Jo Kwon 2AM dan Park Jung-ah (penyanyi / mantan anggota Jewelry) menghadiri konser Stevie Wonder, dan mereka begitu tersentuh sampe mereka berdua menangis !

Penyanyi legendaris Stevie Wonder emang ga diragukan lagi sangat terkenal di seluruh dunia. Oleh karena itu, tidak mengherankan bahwa ketika ia mengumumkan akan mengadakan konser di Korea, semua orang berbondong-bondong untuk menghadirinya, termasuk beberapa penyanyi top Korea !

Setelah konser, Park Jung-ah nge-tweet, "Jurukjuruk air mata. Ini telah menjadi kinerja terbaik yang kulihat dalam hidupku... tolong datang kembali ke Korea".

Jo Kwon juga nge-tweet, "Aku tergila-gila sama musiknya. Banyak orang menangisi vokal Stevie Wonder. Aku juga ... Sepertinya aku bermimpi bahwa aku melihat performa Stevie Wonder.... Kenyataan bahwa emosi dan perasaan dapat dirasakan baik melalui musik, lagu, atau suara adalah hal yang indah".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

gw harap komentar nya yang baik2 yaaak ?
makasih ,lohhh :)

Laman