Senin, 16 Agustus 2010

Kolaborasi Park Jin-young & Bae Yong-joon


Multitainer Park Jin-young akan menerima tantangan dan debut sebagai aktor. Park Jin-young dikabarkan akan membintangi drama KBS mendatang "Dream High" bersama dengan aktor Hallyu Bae Yong-joon yang diatur mengudara pada 3 Januari 2011.

Drama ini terdiri dari 16 episode dan merupakan kolaborasi produksi antara Key East, JYP Entertainment dan CJ Media. Sebelumnya ada laporan bahwa Bae Yong-joon akan berakting dan Park Jin-young akan menghasilkan musik drama, tapi sekarang sudah bisa dikonfirmasi bahwa Park Jin-young juga akan membintangi drama tersebut.

Seorang perwakilan mengungkapkan bahwa keduanya (Park Jin-young dan Bae Yong-joon) adalah 72-ers dan berpengalaman dalam bidang mereka dalam bisnis pertunjukan. Dan dalam drama, mereka memainkan peran sebagai guru yang menemukan bintang-bintang dunia berikutnya, di atur di Sekolah Tinggi Seni GiRin di Seoul. Juga akan ada kisah cinta antara 2 siswa cewek dan 2 siswa cowok.

Para staf juga mengungkapkan, "Kami sedang melakukan audisi untuk mengcasting karakter utama lainnya untuk peran siswa. Dan jika cukup cepat, syuting akan dimulai pada musim gugur ini".

Saat ini, ada spekulasi bahwa penyanyi seperti 2PM dan WonderGirls dari JYP akan membintangi drama ini. Tapi masih belum ada yang telah dikonfirmasi.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

gw harap komentar nya yang baik2 yaaak ?
makasih ,lohhh :)

Laman