Senin, 16 Agustus 2010

Krystal & Sulli f (x) dikritik


Di tengah kritik terhadap 2 anggota f (x) ; Krystal dan Sulli dengan posting yang diposting oleh seorang perwakilan CF "Dasar-dasarnya tidak benar", netizens membawa sebuah posting yang ditulis oleh Sulli ketika ia masih muda.

Sebuah postingan dikirim oleh netizen dan telah muncul pada 11 Agustus 2010 di sebuah situs portal online berjudul "Seberapa buruk
sikap Sulli dan Krystal f (x)". Netizen kemudian melampirkan juga dari postingan minihompy CF tim produksi-nya f (x). Di minihompy tersebut tertulis "Saat ini adalah musim panas dan kami melakukan wawancara dengan f (x), tapi tetap kesimpulannya adalah bahwa Sulli dan Krystal, anak-anak ini bahkan tidak memiliki dasar-dasar".

Dengan kritik terhadap
gadis f (x), netizens juga mengangkat kasus di mana Sulli telah mengungkapkan catatan harian yang dia tulis ketika ia masih di sekolah dasar. Waktu itu, netizens berpikir bahwa catatan harian Sulli itu cute tapi sekarang dengan kritik baru-baru ini, berpikir bahwa catatan harian tersebut lebih terdengar kasar.

Yaelaaaaahhhh..........namanya juga masih kecil, masih SD....wajar x yaaa kalo tulisannya belom masuk kategori pantes :)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

gw harap komentar nya yang baik2 yaaak ?
makasih ,lohhh :)

Laman