Senin, 16 Agustus 2010

Moon Geum-young.......jatuh cinta


Aktris Korea Moon Geum-young telah mengaku bahwa dia telah jatuh cinta sebelumnya. Berbicara kepada wartawan pada hari Selasa saat panggilan pers untuk drama panggungnya "Closer" di mana ia mengambil peran sebagai penari strip (Alice), mantan adik kecil Korea ini berkomentar "Ini tidak seperti aku tidak pernah mencintai seseorang sebelumnya, itu hanya karena aku tidak pernah membicarakan hal itu".

Dia juga mengatakan dia tidak keberatan untuk bertukar dialog dengan hal hal yang berisi istilah seksual dan peran provokatifnya dengan pemain lainnya. "Aku sekarang 23 tahun, jadi aku tahu lebih banyak dari yang bisa digunakan supaya tidak merasakan banyak tekanan", Moon menjelaskan.

Moon, yang memulai karirnya pada usia muda (12 tahun), sudah lama berusaha di menumpahkan imej dirinya sebagai aktor cilik melalui perannya di film hit "My Little Bride" (2004) dan "Innocent Steps" (2005).

Usaha kerasnya sudah terbayar karena dia memenangkan hadiah utama di ajang Penghargaan SBS "Acting Awards" akhir tahun lalu untuk perannya sebagai pelukis berbakat dalam drama "Painter of the Wind" yang juga telah menerima seruan internasional untuk serial terbarunya "Cinderella's Sister" yang selalu menduduki top rating selama menjalankan 20 episode awal tahun ini.

"Closer", adalah sebuah produksi terkenal dari dramawan Inggris Patrick Marber, dan merupakan usaha pertama Moon di panggung teater.
"Closer" yang ditayangkan di London pada tahun 1997 dan membuat debut di Broadway Amerika Utara dua tahun kemudian, telah diterjemahkan ke dalam sekitar 30 bahasa dan ditampilkan di lebih 100 kota di seluruh dunia.

Acara ini mulai muncul di Korea pada tanggal 6 Agustus 2010 dan akan berlangsung sampai 10 Oktober 2010 di Theater Art One di Seoul.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

gw harap komentar nya yang baik2 yaaak ?
makasih ,lohhh :)

Laman