Rabu, 01 September 2010

Choi Siwon; Han Geng berakting di ‘Gossip Girl’ ??

Baru-baru ini, proposal pendanaan untuk versi Cina “Gossip Girl” itu bocor, dan ia mengungkapkan bahwa Choi Siwon dan Li Wei adalah kedua kandidat untuk peran utama di film remake Chuck Cina “Gossip Girl”. Netizens telah menyatakan bahwa berdasarkan versi Amerika kualitas Chuck, Choi Siwon adalah pilihan terbaik. Dalam drama populer “Oh! My Lady “yang disiarkan di Korea beberapa waktu lalu, Choi Siwon sangat dipuji. Dia juga memiliki popularitas yang cukup pada waktu yang sama, tak diragukan lagi, Choi Siwon akan menyukseskan film drama yang dibintanginya.

Selain itu, Han Geng memiliki harapan terbesar mengalahkan Zhang Han untuk peran Nate. Dalam anggota Super Junior, Han Geng dan Choi Siwon memiliki hubungan yang terbaik. Ada netizens yang mengungkapkan bahwa Choi Siwon hubungan Han Geng digunakan untuk masuk ke pasar Cina untuk drama film dan pertunjukan; diduga, berbagai jenis kegiatan semua diatur melalui Han Geng. Jika ada kesempatan yang baik, maka Han Geng tentu akan terlihat setelah Siwon sehingga mereka berdua bisa melanjutkan hubungan persaudaraan mereka dan muncul bersama di “Gossip Girl”. Daya tarik dari drama ini adalah tak tertandingi dan sangat diantisipasi.

Selain itu, telah terkena bahwa dalam rangka untuk “sangat populer 2010 Super Boy” Chen Xiang muncul pada versi Cina “Gossip Girl”, adalah sangat mungkin bahwa dia akan “dihilangkan” dari hari ini “4 5 ke ketukan -out kompetisi “untuk bertarung dengan Zhang Jie untuk peran Dan. Baru-baru ini, ia bahkan telah latihan, kampanye, mencoba untuk peran, menghadiri pelatihan dan kelas, dan diet untuk menjaga fisiknya, tak diragukan lagi untuk bertempur dengan Boys Super baru dan lama.

I love Gossip Girl, jadi saya berharap untuk yang satu ini! XD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

gw harap komentar nya yang baik2 yaaak ?
makasih ,lohhh :)

Laman