Rabu, 01 September 2010

JaeBum ucapkan selamat ulang tahun untuk Nichkhun


Walau udah gag jadi member 2PM,, tapi JaeBum pernah menjadi bagian dari mereka, dan JaeBum enggak lupa sama hari ulang tahun para member 2PM,,makanya dia tetap mengucapkan selamat ulang tahun buat Nichkhun, JaeBum menyatakan bahwa dia sms-an dengan Nichkhun.

Pada tanggal 31 dalam sebuah wawancara dengan harian Olahraga, Jaebum menyatakan, “Aku mengirim SMS pada 24 Juni dan mengatakan selamat ulang tahun untuk Nichkhun Dia menjawab mengucapkan terima kasih.. Saya tidak menghubungi anggota atau apa tapi hubungan kami tidak buruk, Aku senang jika 2PM bahagai dan baik2 saja.. “

Ketika ditanya apakah ia terus berhubungan dengan teman-teman JYPE lain seperti Wonder Girls, Jaebum menjawab, “Saya berpikir saya tidak harus menjawab pertanyaan-pertanyaan tentang kehidupan sosial saya.”

Namun, dia mengirim pesan untuk member 2PM “Saya senang bahwa para member melakukan ha dengan baik,Aku akan mendukung mereka.. Jika aku pernah melihat salah satu anggota, saya pikir saya akan bertanya/menyapa apa yang mereka lakukan. Aku ingin menjadi seorang teman. “

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

gw harap komentar nya yang baik2 yaaak ?
makasih ,lohhh :)

Laman