Rabu, 01 September 2010

Park Jung Min Berjanji Akan Kembali Tahun Ini

Member SS501, Park Jung Min, sudah memulai karir solonya bersama CNR Media, dan beberapa waktu lalu, CEO Chae Ji Byung, Star TV Group’s Im Won Jin, dan pihak Yamaha A&R membuat rancangan kegiatan solo Jung Min.

Park Jung Min berkata, “Sangat mendebarkan harus berdiri di hadapan banyak orang setelah merilis isi2 dari kontrak eksklusif. Tapi, aku harus bekerja lebih keras lagi untuk menjadi Park Jung Min multitalenta yg bisa menjangkau berbagai area.”

Saat ini, Park Jung Min sedang sibuk mempelajari bahasa China, berlatih menyanyi, dan bekerja untuk mempersiapkan promo solonya. Untuk para fans, PERLU DICATAT, “Tahun ini, aku ingin berdiri dihadapan banyak orang dengan image yg baik dan segar. Aku mohon untuk tetap mengantisipasi kembalinya aku dan memberiku dukungan.”

Selain rencana promo solo dalam negeri, Park Jung Min juga mempersiapkan rencana karir internasionalnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

gw harap komentar nya yang baik2 yaaak ?
makasih ,lohhh :)

Laman