Rabu, 25 Agustus 2010

Donghae temui ayahnya ??

Penggemar Donghae pasti tahu kalau ayah Donghae udah meninggal, setelah Super Junior debut pada tahun 2006. Tetapi pada tanggal 24 Agustus, Donghae memposting pada twettir dan mengatakan bahwa dia menemui ayahnya.

아버지 만나러 왔어요^^ 너무 좋네요…ㅎ 공기도 좋고 여긴 아플일이 없을꺼에요 바다가 앞이고 옆에는 산과 나무들만 있어서 ㅎㅎ
Aku datang menemui ayah saya ^ ^ Ini sungguh baik… ㅎ Udara bagus, jadi saya rasa tidak akan ada alasan untuk sakit. laut ada di depan, dengan pegunungan di sisi dan hanya ada pohon di mana-mana ㅎㅎ

Donghae juga menunjukkan pemandangan laut yang indah di Mokpo, dan fans juga berkomentar

  • “Ayahmu akan bangga padamu dan kesuksesanmu. Bahagialah “
  • “Oppa harus kuat! Aku tahu kamu mencintai ayahmu, mungkin kamu tidak bisa melihatnya tapi dia selalu melihatmu! Aku mencintaimu oppa ^ ^ Saya ingin pergi ke Mokpo disana tempat yang indah ” dll

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

gw harap komentar nya yang baik2 yaaak ?
makasih ,lohhh :)

Laman