Rabu, 25 Agustus 2010

Shindong jadi pelukis ??

Baru2 ini Nari Onnie,, pacarnya Shindong mengupload foto di twitternya, dan foto itu ternyata tentang makanan,, heheh.. Nari Onnie juga nulis

꽃빵&고추잡채 !!! 완전 맛있어요~~잘 먹겠습니다
Seperti gulungan bunga & sayur yang dicampur  Sungguh lezat ~ ~ akankah makan dengan baik

dan gag lama sang pacar membalasnya,,

Shindong ke Nari
Menemukan alasan mengapa berat badanku naik

hehe,, dan fans komentar di foto itu

  • “Apa itu, kelihatannya enak”
  • “Wah.. kau membuatku lapar??”
  • “Kau membuat ini??” dll

Setelah itu,, Shindong berubah jadi pelukis dengan melukis dirinya sendiri…

아이패드로 그린 나의 그림실력어때!! 난 매우 뿌듯합니다..ㅋㅋㅋㅋ 이거 잼있네!! 아이패드 역시 신세계야~~^^ 그림 자주자주 그려야징!!ㅋㅋㅋㅋ
Ini adalah gambarku menggunakan ipad bukankah bagus!! Aku merasa ini pas untuk saya … ㅋㅋㅋㅋini menarik! Ipad adalah dunia baru / generasi baru ~ ~ ^^ saya harus menggambarnya lebih sering!! ㅋㅋㅋㅋ

아이패드로 그린 두번째그림 완성 이러다가 “화가”대겟어! 사실 이어플이 사진을 대고그릴수있는 어플이랍니다.지송 하지만 너무 잘그렷잔아!!! 내가 이그림을 심사한다면 음.오늘은 불합격드릴께요…
Gambar kedua diambil menggunakan ipad, dalam hal ini aku berubah menjadi seorang “seniman”! Sebenarnya aplikasi ini hanya bisa jadi menarik ketika ada foto. Jadi Maaf, tidak menggambar dengan baik!!! Ayo cek gambarnya hmm. Hari ini akan sulit …

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

gw harap komentar nya yang baik2 yaaak ?
makasih ,lohhh :)

Laman