Jumat, 20 Agustus 2010

Tipe ideal Miss Korea 2010 adalah Leeteuk ??

Super Junior Leeteuk mengatakan terima kasih keada Miss Korea 2010 yaitu Jung Sora.

Leeteuk memposting pada tanggal 19 Agustus di twitter “Aku melihat siaran yang menampilkan miss Korea Jung Sora, dia mengatakan bahwa saya adalah tipe ideal nya Terima kasih, Jung Sora-sshi..”

Pada tanggal 16 Agustus, Jung Sora hadir di SBS ‘Bae kiwon, Choi yunga and Cho hyeungki’s good morning’ dan mengungkapkan kalau Leeteuk tipe ideal nya. Dia juga mengungkapkan: “ketika saya muncul di Strong Heart saya menerima banyak bantuan dari Leeteuk”

Ketika melihat siaran itu Leeteuk ingin memberikan ucapaan terima kasih kepada Jung Sora melalui twitter.

Sementara itu Jung Sora akan muncul pada episode SBS Strong Heart pada tanggal 31 Agustus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

gw harap komentar nya yang baik2 yaaak ?
makasih ,lohhh :)

Laman