Kamis, 19 Agustus 2010

"High Kick" bakal dibikin lagi untuk season 3


Setelah sukses dengan sitkom "Unstoppable High Kick" tahun 2006 dan 2010 dengan "High Kick Through the Roof", sutradara Kim Byung-wook dikabarkan telah menandatangani kontrak dengan Chorokbaem Media (produser dari 2 sitkom tersebut), untuk menghasilkan season ketiga.

Kedua sitkom itu airing setiap hari selama 30 menit yang disiarkan lebih dari 100 episode dan melambungkan karir cukup banyak dari bintang-bintang muda seperti : Jeong Il-woo, Kim Bum, Kim Hye-sung, Park Min-young, Yoon Si-yoon, Shin Se-kyung, Hwang Jung-eum, dan Daniel Choi. (Beberapa dari para aktor tersebut memiliki kredit sebelumnya, tapi melalui "High Kick", benar-benar menempatkan mereka di mainstream kesadaran publik)



Meskipun disebut "season ketiga", jangan berharap kembalinya karakter atau alur cerita yang sama. Dua season yang ada berasal dari PD yang sama tetap menampilkan kakek pemarah yang sama (Lee Soon-jae), tapi walopun fiturnya sama, karakternya sama sekali berbeda.

Season 3 juga akan membawa para pemain yang segar, direncanakan bakal tayang pada tahun 2011. Kira - kira bakal dikasih judul apa ya buat season 3 ini, yang pertama "Unstoppable High Kick", yang kedua "High Kick Through The Roof", dan yang ketiga...???




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

gw harap komentar nya yang baik2 yaaak ?
makasih ,lohhh :)

Laman