Minggu, 29 Agustus 2010

Yoo Seung-ho kembali ke layar kaca


Aktor Korea Yoo Seung-ho (God of Study) akan kembali ke layar kaca pada bulan Oktober 2010 sebagai pemeran utama cowok dalam drama yang akan datang.

Sebuah sumber industri mengatakan pada Sports Today melalui telepon, "Telah dikonfirmasi bahwa Yoo Seung-ho telah dicasting untuk drama MBC akhir pekan yang sementara ini diberi judul 'One and Only Love'".
Pejabat itu menambahkan bahwa produser acara itu akan membuat pengumuman resmi pada awal September 2010.

"One and Only Love", dibintangi juga oleh aktris Korea Sin Eun-kyeong. Drama ini adalah serial yang terdiri dari 50 bagian tentang warisan dari keluarga konglomerat, ditulis oleh penulis skenario terkenal Jeong Ha-yeon yang karya-karyanya termasuk "The Last Empress", "Bitter Sweet Life" dan "Sindon".

Yoo melakukan debut pada usia awal 10 tahun, membintangi serial TV MBC "Daddy Fish" (2000) dan film debutnya dalam "The Way Home" (2002). Dia telah muncul di banyak drama termasuk "Love Letter" (MBC, 2003), "Queen Seon-Deok" (MBC, 2009) dan "Master / God of Study" (KBS2, 2010) dan film "Don't Tell Papa" (2004 ) dan "Unforgettable" (2008).

Dia baru-baru ini merilis sebuah single digital dengan penyanyi IU berjudul "I Believe in Love", yang bernasib baik di berbagai tangga musik sejak rilis pada awal Agustus 2010.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

gw harap komentar nya yang baik2 yaaak ?
makasih ,lohhh :)

Laman