Minggu, 29 Agustus 2010

Yoon Eun Hye tunjukan foto saat ia bangun tidur

Yoon Eun-hye baru – baru ini menjadi isu panas karena foto cantiknya setelah bangun tidur banyak dicari.

Pada tanggal 25 Agustus 2010 melalui Twitter-nya, ia mengungkapkan foto dirinya dan menulis,

“aku tidur untuk waktu yang lama. Baru – baru ini siang dan malam telah diaktifkan … Hari itu terasa sangat pendek … berputar – putar, wajahku benar – benar bengkak. Orang terus menggangguku dalam mimpi. Itulah sebabnya aku menangis”.

Yoon Eun-hye kemudian melanjutkan, “Tapi sekarang aku terus melihat, aku tidak suka wajah bengkakku tetapi tampaknya membuatku terlihat lebih muda. Hidungku penuh dengan minyak, mataku benar-benar bengkak ! Apakah aku harus berterima kasih kepada Mr Amuge yang muncul dalam mimpiku ?”.

Meskipun Yoon Eun-hye mengklaim bahwa foto bangun tidurnya menunjukkan wajahnya yang bengkak, netizens masih tertarik karena wajahnya dengan dan tanpa make-up tidak memiliki banyak perbedaan.

Netizens ini berkomentar,

  • “wajah polosnya benar – benar cantik ~”
  • “Ketika aku bangun tidur, aku memiliki mata burung hantu …”,
  • “Tidak ada yang dapat mengambil foto setelah tidur ~”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

gw harap komentar nya yang baik2 yaaak ?
makasih ,lohhh :)

Laman