Jumat, 20 Agustus 2010

Se7eN Kehilangan 100.000 Fans Gara-Gara Park Han Byul

Ini diungkapkan oleh Se7eN sendiri di acara MBC Golden Fishery Knee-Drop Guru yg tayang 18 Agt lalu. Dan di satu sesi, Se7eN bilang, “Saat aku mengungkapkan hubunganku dengan Park Han Byul setelah 7 tahun hubungan kami, respons fans bermacam2. Ada yg bilang ‘Terima kasih sudah mengatakannya pada kami, meskipun sudah terlambat’. Ada juga yg bilang ‘Ini lebih baik daripada dekat dengan gadis ini dan itu’. Meski ada yg juga kecewa dengan bilang ‘Aku kecewa dengan Oppa’. Hal yg aku alami juga hampir mirip dengan Kwon SangWoo, kalau jumlah fansnya berkurang dalam satu pagi hari. Kalau aku, jumlah fansku berkurang dari 260.000 menjadi 160.000.”

Di pertanyaan lain, Se7en menjelaskan soal respon sang bos.“Yang HyunSeok hyung berpikir positif soal ini. Dia juga mengungkap hubungannya lewat homepage Maret lalu.”

Tapi, itu gak mengurangi rasa cinta Se7en Oppa ke Han Byul Unnie. Buktinya, dia mengirimkan video cinta…

Byul. Teruslah berada di sisi satu sama lain, mendukung satu sama lain dan menjaga rasa untuk lebih saling mengenal lagi dalam waktu yg lebih panjang… Aku berpikir kalau ini adalah berkah… Aku pikir hatimu yg hangat yg tak terganti itulah yg menjadi penolongku… Terima kasih banyak… Aku mencintaimu…”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

gw harap komentar nya yang baik2 yaaak ?
makasih ,lohhh :)

Laman