Sabtu, 21 Agustus 2010

Yesung SuJu main drama musikal lagi


Anggota Super Junior Yesung diatur untuk memainkan salah satu peran dalam drama musikal mendatang, sesuai dengan pernyataan yang dikeluarkan dari produser musikal Od pada hari Kamis.

Od mengumumkan dalam siaran pers bahwa Yesung akan mengambil peran Sir Robin, seorang kolektor dari
korban wabah, untuk komedi musikal "Spamalot". Sementara peran yang dimainkan oleh runner-up American Idol Clay Aiken di Amerika Serikat, akan diperankan oleh aktor Korea Park In-bae.

"Aku akan menunjukkan apa artinya aktor musikal sejati melalui produksi ini, karena aku sekarang memiliki pengetahuan dari dua musikal lainnya", kata Yesung.

"Spamalot", berdasarkan pada film tahun 1975 "Monty Python and The Holy Grail", adalah parodi dari Legenda Arthur dan ditulis oleh Eric Idle, anggota tim Monty Python, dan John Du Prez.

Produksi asli Broadway mulai dijalankan pada bulan Maret 2005 dan disutradarai oleh Mike Nichols. Ini memenangkan tiga Tony Awards, satu untuk musik terbaik, dan 15 nominasi lainnya di Tony selama dijalankan di awal.

Yesung, yang nama aslinya adalah Kim Jong-woon, ditemukan dan dilatih oleh salah satu agen bakat terbesar di Korea, SM Entertainment. Dia adalah salah satu lead vokalis dalam grup idola pop Korea Super Junior. Yesung telah membintangi dua musikal lainnya termasuk "Namhansansung" dan "Hong Gil-dong" dengan rekannya di SuJu, Sungmin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

gw harap komentar nya yang baik2 yaaak ?
makasih ,lohhh :)

Laman