Kamis, 19 Agustus 2010

Lee Hong-ki tentang Jung Yong-hwa



Tahun ini, FT Island tidak terlalu sering terlihat tampil di Korea karena mereka sibuk dengan promosi di Jepang. Setelah berhasil naik ke peringkat ketiga di tangga lagu Oricon, grup band idola ini berencana untuk membuat penampilan di Korea dengan minialbum yang akan dirilis pada tanggal 25 Agustus 2010.

Baru-baru ini, Lee Hong-ki mengadakan wawancara dengan Sports Seoul tentang album baru. Setelah beberapa pertanyaan tentang album, ia kemudian ditanya tentang leader CNBlue Jung
Yong-hwa. Sebagai tanggapan, Lee Hong-ki menjawab, "Dia adalah teman baik dan juga sainganku karena aku sering bersaing dengannya. Walaupun aku debut duluan, aku senang bahwa Jung Yong-hwa juga ternyata berhasil dengan baik. Mungkin karena aku mengalami kehidupan sebagai selebriti terlebih dulu darinya, aku mengerti betapa besar kesulitan Yong-hwa untuk melalui jadwalnya yang sibuk".

Selain itu tentang CNBlue pada umumnya, Hong-ki menyatakan, "Aku senang bahwa CNBlue bekerja dengan kami untuk mempromosikan jenis musik band. Ketika kita melihat CNBlue, kita menjadi didorong untuk bekerja lebih keras. Aku berpikir bahwa perlu sekali untuk memiliki saingan yang ramah. Jika kita mendapatkan kesempatan itu lagi, kami ingin melakukan dengan mereka bersama di sebuah konser di masa depan".


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

gw harap komentar nya yang baik2 yaaak ?
makasih ,lohhh :)

Laman