Selasa, 17 Agustus 2010

CNBLUE mencapai puncak tangga lagu mingguan di Taiwan

Menurut agen mereka FNC Musik pada hari ini. CNBLUE menduduki dua tangga lagu mingguan di Taiwan dengan mini album mereka “Bluetory”

FNC mengumumkan dalam siaran pers bahwa album mini korea “Bluetory” menjadi Nomor 1 di G -Music Taiwan dan Five Music mingguan selama seminggu dari tanggal 06-12 Agustus.

Selain itu, Chart juga ditempati oleh Super Junior “BONAMANA” dan single Jepang pertama SS501 “Kokoro.”
album Super Junior memiliki peringkat kedua di G-Music dan ketiga di Five Music. sementara album SS501 adalah di tempat ketiga dan keempat pada dua grafik, masing-masing.

Selain itu, data pada 14 Agustus dari books.com.tw musik Taiwan telah menunjukkan bahwa sementara “BONAMANA” peringkat pertama dalam penjualan album online,

tiga dari catatan CNBLUE Peringkat dalam 10 besar - Cina “Bluetory” versi A ( yang meliputi CD dan DVD) di tempat kedua, versi B (hanya album) di No 4 dan pelepasan Cina eksklusif “Bluelove” di No 10.

CNBLUE pertama kali membuat debut mereka di Jepang, merilis dua single sebelum menembus musik lokal di bulan Januari dengan “Bluetory.”
mini-album kedua “Bluelove” menjadi hit di toko pada tanggal 19 Mei, yang ditempatkan di tiga teratas tangga lagu Taiwan pada bulan Juni.

CNBLUE, yang saat ini mengadakan asia tour mereka, akan segera perform di Jepang selanjutnya Taiwan, Thailand, Hong Kong dan Shanghai.

Waaaa, kapan Indonesia?? Kalo boyband pada ke Indonesia semuaaa pada tahun ini. Aminnn. Tapi para Kpop lovers siap2 bangkrut. hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

gw harap komentar nya yang baik2 yaaak ?
makasih ,lohhh :)

Laman