Senin, 16 Agustus 2010

Episode terburuk dari "Invincible Youth"


Menurut AGB Nielsen (sebuah perusahaan riset peringkat / rating), peringkat untuk episode KBS "Invincible Youth" yang ditayangkan pada tanggal 13 Agustus 2010 adalah 8,1%, sama seperti minggu sebelumnya.

Episode baru-baru ini dari "Invincible Youth" adalah spesial musim horor yang bertajuk "Farming god (Pertanian Dewa)". Untuk episode ini, semua orang dibagi menjadi dua tim, yaitu G7 dan B7. G7 terdiri dari Narsha, Kim Sori, Victoria, Jooyeon, Hyomin, Han Sun-hwa, dan Goo Hara dan Jiyeon, sementara B7 terdiri dari MBLAQ, Lee Suk-hoon, dan Park Hyun-bin.

Tim-tim tersebut kemudian diberi serangkaian pertanyaan yang harus
mereka jawab, dan tim yang kalah harus mengikuti pengalaman horor. Game yang harus mereka mainkan berkisar dari menempelkan biji semangka sebanyak - banyaknya di wajah seseorang dan melepas sepasang kaus kaki secepat mungkin. Program ini juga menyiapkan permainan peppero (tapi dengan paprika), dan semua orang telah berpasangan antara cowok dan cewek.

Namun, episode ini meninggalkan kesan sedih bagi pemirsa, karena
mereka terkesan memainkan permainan yang tidak memiliki relevansi dengan judul episode "Farming god". Pemirsa berkomentar, "Minggu ini 'Pertanian dewa' benar-benar lumpuh"................."Apakah ini program pertandingan buatan?" ...........dan "Episode terburuk dari Invincible Youth".




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

gw harap komentar nya yang baik2 yaaak ?
makasih ,lohhh :)

Laman