Senin, 16 Agustus 2010

FM Jung Kyung-ho di Jepang


Aktor Jung Kyung-ho (Smile,You) mengadakan fanmeeting yang pertama pada akhir pekan lalu di Seoul, dan mengikuti seminggu kemudian dengan fanmeeting di Tokyo. Acara yang diselenggarakan dengan audiens 500 orang ini adalah bagian dari kegiatan promosi untuk serial drama "Ja Myung Go" yang membentang dua hari, 7 dan 8 Agustus 2010.

Fanmeeting yang diadakan pada hari terakhir di Tokyo IMA Hall dan termasuk sesi membuat paht-bing-soo (bing-soo adalah dessert es, dan versi paht menggunakan kacang merah manis). Jung ternyata genap berusia 27tahun pada 30 Agustus mendatang, ia juga menerima ucapan selamat ulang tahun lebih awal.


Seperti fanmeeting lainnya, Jung juga membawakan sebuah lagu dari drama tahun 2004 yang ia bintangi "I’m Sorry, I Love You" 소중한 사람 (My Precious Person).

Jung berkata kepada para hadirin, "aku sangat bersemangat dan gugup memikirkan pertemuan fans Jepang untuk pertama kalinya, tapi semua orang menyapaku begitu hangat. Aku sedih bahwa itu hanya untuk sementara waktu, tapi aku ingin menyambut Anda lagi di proyek lain yang lebih baik. Aku mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang datang".

Seri sageuk "Ja Myung Go" adalah kekecewaan yang cukup besar (dari sudut pandang bisnis) ketika ditayangkan di televisi Korea, karena meraih peringkat yang cukup rendah untuk drama SBS, episodenya dilakukan pemotongan dari 50 episode menjadi 39. Anggarannya cukup besar, sehingga kinerja yang kurang itu merupakan pukulan tertentu untuk stasiun penyiarannya. Selain itu, ada perselisihan internal juga sehingga beberapa aktor bingung tentang peran mereka. Tapi mungkin itu akan lebih baik karena stasiun penyiaran Jepang akan menayangkannya pada bulan Oktober 2010.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

gw harap komentar nya yang baik2 yaaak ?
makasih ,lohhh :)

Laman