Senin, 16 Agustus 2010

Foto & Video pra-debut Jung Yong-hwa


Telah terungkap bahwa pemimpin CNBLUE, Jung Yong-hwa, ikut mengambil bagian dalam program dokumenter riil sebelum debutnya. Baru-baru ini, pada banyak papan komunitas dan juga situs lagi rame berbagi foto dan video berjudul “2006 Jung Yong Hwa on ‘VJ Commando’” telah menerima banyak perhatian.

Dalam video tersebut Jung Yong-hwa memiliki rambut pendek dan tampak sangat muda. Dia mengikuti audisi di sebuah perusahaan hiburan sebagai pemohon selebriti potensial. Dengan impian menjadi Lee Joon-ki berikutnya, Yong-hwa menunjukkan kemampuannya sepenuhnya. Dia mempresentasikan bakat unik dengan menirukan suara artis (dubbing).


Di lokasi audisi, sepanjang keseluruhan, Yong-hwa tampak sangat gugup dan beku karena kecemasan. Respon yang tak terduga jika dibandingkan dengan kehadirannya di media saat ini yang tampak sangat hidup dan aktif. Pada hari ini, setelah menyelesaikan audisi, Yong-hwa bercanda dan berkomentar dengan sesama pemohon yang "sangat cantik" dan bahwa dia "ingin berkencan dengannya", menyebabkan putaran tawa saat itu. Banyak pemirsa dengan antusiasmenya banyak berkomentar bahwa, "Dia, termasuk rambutnya, sangat lucu", "Peniruannya luar biasa", "Ini terlihat segar. Jujur saja, meskipun, akhir video membuatku menggeliat".

















Tidak ada komentar:

Posting Komentar

gw harap komentar nya yang baik2 yaaak ?
makasih ,lohhh :)

Laman