Senin, 16 Agustus 2010

G-Dragon & Mizuhara Kiko..........kencan ??


Leader grup idola Big Bang, G-Dragon (22 tahun) dan model terkenal Jepang Mizuhara Kiko (20 tahun) telah dilaporkan oleh media Jepang setempat bahwa mereka tengah kencan satu sama lain dan berada dalam hubungan jarak jauh, namun YG Entertainment berkata, "Ini adalah salah, mereka tidak berkencan satu sama lain".

Pada tanggal 14 Agustus 2010, para pejabat dari agensi G-Dragon (YG Entertainment) mengatakan, "Karena penerbangan G_Dragon Big Bang dijadwalkan ke Jepang dan Korea Selatan, ia sering bertemu
dan bergaul dengan model - model di Jepang", Pernyataan ini mengacu pada laporan bahwa G-Dragon dan Mizuhara Kiko adalah sepasang kekasih.

Pejabat itu kemudian mengatakan, "Keduanya tidak berkencan" menunjukkan posisi yang kuat tentang desas-desus palsu yang sekarang ini tengah heboh - hebohnya.

Sementara itu, Sankei Sports, media lokal di Jepang telah melaporkan bahwa Mizuhara Kiko dan G-Dragon telah berkencan sejak Big Bang mulai debutnya di Jepang, dan mereka telah menjaga hubungan jarak jauh. Dengan pernyataan resmi dari YG Entertainment, dapat dikatakan bahwa laporan - laporan ini adalah palsu.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

gw harap komentar nya yang baik2 yaaak ?
makasih ,lohhh :)

Laman