Senin, 16 Agustus 2010

Ga-in berilusi bener2 kencan sama Jokwon


Ga-in menyatakan dia memiliki ilusi bahwa ia benar-benar berkencan dengan Jo Kwon, yang berperan sebagai suami virtualnya di MBC "We Got Married".

Ga-in telah mengungkapkan selama penampilannya di KBS
2TV "Happy Birthday" yang ditayangkan pada 9 Agustus 2010, "Sekarang aku sudah mencoba untuk percaya tentang pernikahan, aku mendapatkan perasaan bahwa berpacaran adalah kekanak-kanakan. Pernikahan adalah cinta sejati".

Dia menambahkan, "Aku selalu merasa kasihan terhadap 'suami'ku Jo Kwon, karena aku adalah orang yang sulit untuk mengungkapkan perasaan. Jadi aku akan minum satu atau dua dan kemudian menelpon dia dan berkata 'aegyo'. Pada saat-saat seperti itu, aku memiliki ilusi bahwa aku benar-benar berkencan dengan Jo Kwon".

Dia melanjutkan, "Yang benar adalah meskipun pria idealku adalah seseorang seperti ayahku, setelah mencoba percaya tentang pernikahan, aku mendapati diriku banyak bergantung pada Jo Kwon.
Tampaknya perbedaan usia tidak penting sama sekali".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

gw harap komentar nya yang baik2 yaaak ?
makasih ,lohhh :)

Laman