Senin, 16 Agustus 2010

Kim Hee-chul bayar upeti ultah buat Jang Geun-seok


Menjadi salah satu teman terdekat Jang Geun-seok, Kim Hee-chul SuJu membayar upeti ulang tahun sama Geun-seok, saat memandu acara radionya "Young Street". Pada tanggal 4 Agustus 2010, Hee-chul berhasil mengatur pembicaraan tentang ulang tahun sobatnya itu dan ada beberapa lagu yang didedikasikan untuknya - membuat "Petals" (fans Kim Hee-chul) dan "Eels" (fans Jang Geun-seok) bahagia karena kedekatan mereka.

Kim Hee-chul berbicara tentang ulang Jang Geun-seok di beberapa bagian dari pertunjukan radionya, berikut adalah petikannya :

• Oh ya, hari ini adalah hari ulang tahun Jang Geun-seok ! Tapi itu tak ada hubungannya denganku. Keke.

• Hari ini adalah hari ulang tahun Geuk-seok, aku masih mempertimbangkan apakah aku harus mengatur pesta untuk dia, selain itu karena Hong-ki sedang sibuk syuting MV-nya. Gang-seok mengirim kami beberapa kue yang diberikan oleh fanclub-nya, umm aku lupa namanya.

• oh ya ~ benar benar, “eels”. Ah~ eels & petals sangat kompatibel. Mari kita memutar lagu dari filmnya "1234567" pada hari ulang tahunnya.

• Hari ini adalah hari ulang tahun Jang Geun-seok ~ aku akan memainkan lagu ini untuk mengakhiri ~ Long Live Kim Hee-chul ~ YS Daebak!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

gw harap komentar nya yang baik2 yaaak ?
makasih ,lohhh :)

Laman