Senin, 16 Agustus 2010

Kim Hyun-joong & Lee Tae-sung suka matanya Jung So-min


Apakah Anda ingin tahu lebih banyak tentang wawancara baru-baru ini dengan para pemain "Mischievous Kiss" (It Started With A Kiss)? Ni dia sedikit ulasannya soale video yang sebelumnya ga ada subnya !

Berikut ini adalah apa yang Hyun-joong katakan tentang kehidupan barunya di lokasi syuting :
"Kukira mata bengkaknya So-min sangat cantik. Lee Tae-sung mengatakan bahwa dia menyukai matanya juga karena mereka terlihat seperti itu (bengkak) ......".

"Memainkan peran sebagai seorang siswa sekolah tinggi tidak sulit. Namun, aku sangat sadar tentang rambut yang terlihat di wajahku, jadi aku mencukur 3 kali sehari.
Aku melihat cerita asli dari manga (komik) dan aku berpikir bahwa karakterku tidak memiliki kepribadian yang sangat menarik. Hari pertama September akan menjadi siaran pertama dari drama kami pada pukul 23.00, Tolong tunjukkan cinta pada kami".

1 komentar:

gw harap komentar nya yang baik2 yaaak ?
makasih ,lohhh :)

Laman