Kamis, 19 Agustus 2010

KonPers "Playful Kiss" digelar pada 26 Agustus


Konferensi pers dari pihak produksi untuk drama MBC yang akan datang "Playful Kiss" akan berlangsung pada 26 Agustus 2010 (Kamis). Hanya dua minggu lagi dari siaran "Playful Kiss" (alias Mischievous Kiss), dan fans tampaknya cemas sehubungan dengan kurangnya upaya promosi dari GroupEight (produser) dan MBC (stasiun penyiaran).

"Playful Kiss" adalah sebuah drama yang belakangan ini sangat erat diawasi karena dua alasan utama. Yang pertama, karena drama ini merupakan adaptasi dari serial manga Jepang "Itazura Na Kiss" dan telah dibuat menjadi sebuah serial anime Jepang, drama seri Jepang dan juga serial Taiwan yang sangat sukses (yang bahkan memiliki sekuelnya). Banyak yang penasaran tentang bagaimana versi Korea ini akan keluar, dan juga bagaimana ia akan menandingi versi Taiwan yang tetap menjadi favorit banyak penggemar drama.

Alasan kedua mengapa "Playful Kiss" menerima perhatian yang besar tersebut karena adanya Kim Hyun-joong. Akan menarik untuk melihat apakah Hyun-joong akan mampu menggambarkan peran Baek Seung-jo dengan sangat meyakinkan.

Dan ya, MBC akhirnya mengumumkan bahwa konferensi pers akan diadakan pada tanggal 26 Agustus 2010 (Kamis).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

gw harap komentar nya yang baik2 yaaak ?
makasih ,lohhh :)

Laman