Sabtu, 07 Agustus 2010

Park Min-young betah di lokasi syuting


Dengan satu bulan tersisa sebelum tampil perdana, para kru dari drama "Sungkyunkwan Scandal" telah pindah ke status siaga satu (ciiiieeeeee....kata - katanya berat banget he4x), dan lead aktris Park Min-young yang pada dasarnya udah pindah ke lokasi syuting - dia dalam modus siaga hampir 24 jam sehari, siap untuk syuting. Foto di atas adalah yang terbaru, di mana Park telah mempersiapkan dirinya di rumah.

Park berkata, "Ini bukan melebih-lebihkan hal-hal untuk mengatakan bahwa hari ini aku di lokasi syuting 24 jam sehari. Karena ini adalah proyek dimana aku benar-benar ingin melakukannya, aku sangat melekat padanya dan aku mengambil pendekatan bahwa aku harus bekerja keras. Selain itu, lokasi
pedesaan sangat cantik sehingga di akhir hari itu aku harus kembali ke penginapan kami, dan itu tidak seperti kita bisa kembali ke Seoul. Jadi aku akan tinggal di lokasi dan kami akan tetap saling terjaga. Aku hanya berpikir ini sebagai rumahku dan menghabiskan waktu dengan nyaman".

"Sungkyunkwan Scandal" juga dibintangi oleh Micky YooChun, Song Joong-ki, dan Yoo Ah-in, dan dijadwalkan mengudara di KBS pada tanggal 30 Agustus 2010.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

gw harap komentar nya yang baik2 yaaak ?
makasih ,lohhh :)

Laman