Sabtu, 07 Agustus 2010

Traveling bersama Daniel Henney


Tim D Daniel Henney yang membantu mengelola akun sang aktris di Twitter dan Facebook telah mengumumkan sebuah kontes yang memberikan Anda kesempatan untuk melakukan perjalanan dunia dengan Daniel !

Acara bertajuk "Summer Days Contest #2: Traveling Daniel" ini memberikan fans kesempatan untuk menunjukkan sisi kreatif mereka dengan memikirkan apa yang akan mereka lakukan jika mereka bersama Daniel di kampung halaman mereka, dan ada hadiahnya juga lho. Lihat info di sini, melalui halaman Facebook Daniel Henney.

Summer Days Contest # 2: Travelling Daniel penggemar Daniel berasal dari seluruh dunia, kita penasaran - apa yang akan Anda lakukan jika Daniel datang untuk mengunjungi Anda di kampung halaman Anda? Apa yang terlihat seperti hari-hari biasa bagi Anda? Kemana kalian pergi? Apa yang akan Anda makan? Apa jenis pengalaman budaya yang akan Anda bagi dengannya? Terinspirasi oleh film 'Amelie', kami ingin Anda download, memotong dan mengambil gambar anda dengan 'traveling Daniel'. Perlakukan 'traveling Daniel' sebagai tamu di rumah Anda. Berbagi dan menulis kami tentang daerah Anda, kegiatan favorit, atraksi lokal, hobi, situs, kepentingan (misalnya: Apa yang paling Anda sukai tentang di mana Anda tinggal? Di mana Anda bekerja, teman-teman Anda?? Apa makanan lokal yang Anda makan? dll). 'Traveling Daniel' harus dalam bentuk gambar. Anda dapat menyampaikan sampai dengan 5 foto dengan penjelasan rinci tentang tiap gambar. Juga, tidak ada photoshopping yang diperbolehkan dalam kontes ini.

Semua entri dimasukkan pada tanggal 7 Agustus 2010 tengah malam (zona waktu
US). Kirim sampai 5 foto (format jpeg) untuk danielhenneyfan (at) gmail (dot) com, kami akan memilih pemenang untuk menerima DVD autographed film Daniel "My Father". Woo-hoo!

Foto diatas adalah contoh dari akhir pekan ini di California (San Francisco). Good luck untuk semua orangLove, Tim D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

gw harap komentar nya yang baik2 yaaak ?
makasih ,lohhh :)

Laman