Sabtu, 07 Agustus 2010

YongSeo gagal tes mengemudi


Minggu lalu di "We Got Married", para fans dari pasangan YongSeo (Jung Yong-hwa dan Seohyun) mengantisipasi untuk hasil tes mengemudi pasangan ini. Yah, hasilnya tidak tampak begitu baik. Pekan lalu, keduanya telah membersihkan komponen tulisan mereka dari uji mengemudi dan akhirnya mereka pergi untuk pelajaran praktis mengemudi.

Pada episode minggu ini, pasangan cute ini berencana mengambil SIM, tapi ternyata keduanya gagal. Dalam kasus Jung Yong-hwa, ia gagal pada program terakhir parkir paralel dan tidak selesai pada waktunya, sehingga skornya lebih rendah dari yang diharapkan. Seohyun, di sisi lain, sepertinya baik-baik saja sampai tiba - tiba kendaraan yang dibawanya berlari diatas trotoar. Keduanya tampak sangat bingung.

Jung Yong-hwa menyatakan, "Itu sangat memalukan. Aku harus terlihat keren ketika aku kembali ... Pada saat aku melihat ekspresi Hyun, aku merindukan istriku".

Seohyun juga menyatakan, "Aku merasa lebih baik bahwa kami berdua gagal ... Mulai sekarang, aku tidak akan egois".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

gw harap komentar nya yang baik2 yaaak ?
makasih ,lohhh :)

Laman