Kamis, 19 Agustus 2010

Chun Jung-myung tentang ciumannya dengan Moon Geum-young


Masih ingat sama drama hit "Cinderella's Sister" ? Yah, tampaknya adegan ciuman antara aktor Chun Jung-myung dan Moon Geum-young masih merupakan isu panas sampe saat ini !

Pada siaran terbaru KBS 2TV "Entertainment Tonight", Chun Jung-myung berbagi semua kejadian di belakang layar (Behind the scene) pada adegan ciumannya dengan Moon. Dalam wawancara dengan acara itu, ia berkata, "Selama dua hari, Moon Geum-young dan aku syuting untuk adegan ciuman. Sutradara tidak mengatakan apa-apa kecuali, "Cium saja", jadi aku bingung ... Setelah kami beradegan ciuman, anggota staf mengatakan kalo mereka iri".

Selain membahas adegan ciuman, dia kemudian juga mengakui, "Karena aku orang baik, jadi aku suka tipe gadis-gadis nakal"....wow Chun ternyata narsis juga yaks :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

gw harap komentar nya yang baik2 yaaak ?
makasih ,lohhh :)

Laman