Kamis, 19 Agustus 2010

JoKwon dan Min menari "kkap"


Jo Kwon 2AM dan Min Miss A mampu membuat penonton tertawa terpingkal - pingkal dengan "pertempuran epik kkap mereka".

Pada tanggal 14 Agustus 2010, dua idola ini muncul di variety show MBC "Quiz that Changes the World", di mana mereka memperlihatkan performa dan percakapan
hebat mereka. Jo Kwon menjelaskan hubungannya dengan Min, saat ia berkata, "Aku menerima 8 tahun pelatihan, dan Min 7 tahun". Min juga menambahkan, "Jo Kwon oppa sangat kurus.. Dia memakai kacamata berbingkai tebal dan membuat banyak masalah". Min menggambarkan kesan pertama darinya.

Setelah mendengar kata-kata Min, Jo Kwon memuji, "Dia seorang teman yang sangat menyenangkan. Dia memiliki banyak bakat, dan dari apa yang kutahu, dia adalah cewek paling 'kkap' dari seluruh cewek".

Seolah-olah untuk membuktikan klaim Jo Kwon, Min kemudian mulai menari 'kkap' dari lagu - lagu "Sister’s Push Push", "Change"-nya Hyuna, dan "Nobody"-nya Wonder Girls, mengejutkan orang-orang di sekelilingnya.

Melihat tarian 'kkap'-nya Min, Jo Kwon berkata, "hari ini
aku khawatir ada begitu banyak orang yang ingin melampauiku dalam tarian 'kkap'". Setelah mengungkapkan perasaan gugupnya, Jo Kwon langsung maju ke depan untuk menari tarian ' kkap' dan menerima tepuk tangan yang hebat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

gw harap komentar nya yang baik2 yaaak ?
makasih ,lohhh :)

Laman