Sabtu, 07 Agustus 2010

CNBLUE nyanyiin 20 lagu di "Listen to the CNBLUE"


Empat siluet hitam perlahan-lahan mendekat. Ketika siluet ini makin membesar, cowok - cowok CNBLUE akhirnya muncul di panggung dan jeritan fans bergema di tempat tersebut.

Yups....seperti yang kita ketahui sebelumnya, 4 anggota CNBLUE yang digawangi oleh
Jung Yong-hwa (vokalis, rapper, gitaris), Lee Jong-hyun (vokalis, gitaris), Kang Min-hyuk (vokalis, drummer), Lee Jung-shin (vokalis, rapper, bassist) ini mengadakan konser solo pertama mereka yang bertajuk "Listen to the CNBLUE" pada 31 Juli 2010 di Seoul Kwangjin Goo Kwangjangdong Ax-Korea. Sudah 7 bulan sejak debut mereka di dunia hiburan.

Mereka mencurahkan energi bergairah untuk 2.500 fans yang datang bukan hanya dari Korea, tetapi juga dari negara-negara lain termasuk Jepang. Dengan "Let’s go crazy" yang diambil dari mini album kedua sebagai lagu pembuka, CNBLUE kemudian menyanyikan semua lagu dari mini album 1 dan 2 seperti "Love revolution", versi rock "I’m a loner", "Black Flower" dan "Tattoo".

Sang leader, Jung Yong-hwa mengumumkan "Kita tidak punya cukup lagu karena hanya
memiliki waktu 7 bulan sejak debut. Jadi konser sekarang mungkin pendek tapi kami akan segera merilis album lebih dan dapat memiliki sebuah konser dengan hanya berisi lagu-lagu kami". CNBLUE total menyanyikan langsung dari 20 lagu termasuk lagu-lagu yang mereka rilis saat menjadi band indie di Jepang, seperti "Just please", "One of a kind", dan "One time". Mereka juga menyebabkan reaksi panas dari fans dengan lagu-lagu pop seperti "Lets get it started".

Agar suasana lebih menarik, mereka melakukan medley dengan membawakan "It's raining"nya Rain dan "Nobody"nya Wonder Girls plus tarian khasnya sehingga suasana menjadi riuh oleh tawa para penonton.

Setelah mengirimkan pesan terima kasih untuk para penggemar via video, mereka kembali muncul di panggung untuk lagu Jung Yong-hwa "A fool’s song" yang merupakan soundtrack dari drama SBS "You are Beautiful" yang dibintangi Jung Yong-hwa tahun lalu (2009). Tongkat para fans yang "glow-in-the-dark" juga mengguncang penuh semangat.

Jung Yong-hwa berkata "Aku ingin menyimpan janji bahwa kita akan menjadi band bahkan ketika kita tumbuh tua menjadi kakek - kakek. Kuharap aku ingat konser ini bahkan setelah waktu yang lama".

Konser ini disaksikan juga oleh rekan sesama agensi ; FT Island dan Seohyun SNSD.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

gw harap komentar nya yang baik2 yaaak ?
makasih ,lohhh :)

Laman