Sabtu, 07 Agustus 2010

Super Junior KRY konser di Jepang


Super Junior-KRY, yang merupakan sub-unit dari grup populer Super Junior, berhasil menggelar konser live pertama mereka di Jepang selama akhir pekan.

SM Entertainment menjelaskan dalam siaran pers pada hari Senin bahwa sub-unit SuJu yang terdiri dari anggota Kyuhyun, Ryeowook dan Yesung ini tampil di depan sekitar 10.000 penggemar di konser bertajuk "SUPER JUNIOR K.R.Y. SPECIAL CONCERT IN JAPAN 2010", diadakan di
Forum International Tokyo di Jepang pada hari Minggu.

Konser yang diadakan dari pukul 2 siang sampe 6 sore ini, mampu menarik penggemar dari Jepang, Korea, Cina dan negara-negara Asia lainnya.

Ini adalah konser solo pertama di luar negeri dari Super Junior yang mempunyai 4 sub-unit ; Super Junior-KRY, Super Junior-T, Super Junior-M dan Super Junior-Happy. Trio dari Kyuhyun, Ryeowook dan Yesung dikenal sebagai unit balada.



Super Junior-KRY menyanyikan sebanyak 20 lagu termasuk beberapa soundtrack seperti "Dreaming Hero", "Stop Walking By", lagu Super Junior "Let's Not Run Into Each Other" serta track solo "I Listen...To You","It Has To Be You" dan "Spring Day".

Mereka juga menyiapkan pertunjukan dari lagunya J-pop untuk fans lokal (Jepang) ; Kyuhyun menyanyikan "Infection"nya Onitsuka Chiriro dan "Hitomio Tojite"nya Hirai Ken sementara Ryewook dan Yesung masing - masing menyanyikan lagu "Mikazuki"nya Ayaka dan "Unmei No Hito"nya Exile.

Sesama anggota Super Junior seperti Donghae dan Sungmin juga muncul di konser musik tersebut sebagai tamu khusus dan membawakan lagu "Kurumi", "What If", "Mirror" dari band Jepang, Mr. Children.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

gw harap komentar nya yang baik2 yaaak ?
makasih ,lohhh :)

Laman