Senin, 16 Agustus 2010

Han Ji-hye bakal melepas masa lajang


Wow, congrats untuk Han Ji-hye! Aktris ini (Like the Moon Escaping From Clouds, My Boyfriend Is Type B) telah mengungkapkan bahwa dia akan menikah bulan depan di Hawaii dengan kekasihnya, yang saat ini hanya diidentifikasi sebagai Mr A.

Hubungan itu dipublikasikan pada tahun 2009, namun Han telah melakukan pekerjaan yang cukup baik untuk menjaga kehidupan pribadinya. Tunangannya adalah enam tahun lebih tua daripada dia dan bekerja sebagai jaksa penuntut umum di kantor kejaksaan. Keduanya bertemu di sebuah pertemuan gereja di bulan Januari 2009 (Han adalah seorang Kristen yang taat).

Han berkata, "Setelah hidup hanya untuk diriku sendiri, hidup bersama dan untuk orang lain adalah pernikahan. Aku telah bertemu dengan pasangan yang dapat berbagi hidupku. Seperti kita hidup, kita akan menemukan hari hujan dan berangin. Kita akan membutuhkan payung dan jas - itulah arti kita satu sama lain. Tidak peduli apapun jalan yang kita temui dalam hidup, aku tidak akan melepaskan tangan ini, aku bersumpah untuk kalian semua. Aku meminta banyak dorongan bahwa aku dapat hidup bahagia".

Pernikahan akan berlangsung pada tanggal 21 September 2010 di sebuah hotel di Hawaii.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

gw harap komentar nya yang baik2 yaaak ?
makasih ,lohhh :)

Laman