Senin, 16 Agustus 2010

Wawancara Won Bin di 10 bag 3


Akhirnya sampe juga neh di bagian terakhir dari wawancaranya Won Bin di 10, masih pada setia kan buat baca ni artikel ??
10: Kemudian Anda harus lebih berhati-hati memilih peran baru. Bagaimana dengan film baru yang Anda anggap paling penting?
Won Bin : Pertama, bahwa skenario harus kuat. Dan tidak pernah sengaja tapi kupikir aku telah memainkan peran yang manusiawi sampai sekarang. Mereka selalu memiliki afinitas. Kurasa "The Man From Nowhere" juga berisi suatu bentuk cinta antara seorang pria dan seorang anak tapi aku ingin tahu apakah aku akan mengambil film ini jika tidak ada bentuk komunikasi tersebut.

10: Tapi tampaknya tidak seperti Anda yang ambisius untuk menjadi lebih populer atau hal semacam itu. Ini tidak seperti Anda tertarik dalam membangun karier di luar negeri.
Won Bin : Kupikir itu akan baik untuk memberikan seperti kesempatan sebagai seorang aktor. Aku tidak pernah memiliki kesempatan untuk itu, bukan tidak tertarik. (Tertawa) Aku sebenarnya bukan tipe orang yang melakukan hal-hal agresif. Aku termasuk jenis yang melakukan yang terbaik apa yang telah diberikan.

10: Apakah itu personaltiy Anda?
Won Bin : Aku bukan tipe yang mengambil langkah pertama dalam melakukan sesuatu. Kurasa aku selalu merasa punya tanggung jawab yang besar dan harus melakukan yang terbaik sebisaku dengan apa yang telah diserahkan kepadaku. Bahwa aku tidak akan membiarkan kepercayaan masyarakat dalam diriku turun. Kurasa banyak yang harus kulakukan baik pada apa yang kukuasai.

10: Lalu menurutmu kepribadian Anda telah berdampak pada jalur yang telah diambil sampai sekarang? Rasanya seperti membuat imej untuk diri sendiri dengan hati-hati memilih peran berikutnya.
Won Bin : Itu tidak benar. Hanya karena aku mengambil peran yang kulakukan dalam "Mother - 2009", aku tidak berpikir sebelumnya bahwa aku harus mengambil peran seperti yang kulakukan dalam "The Man From Nowhere". Aku sebenarnya tidak pemilih. Aku hanya pergi dengan apa yang menggerakkan aku, jadi apapun peran yang kumainkan itu tidak penting. Yang penting bagi pelaku adalah seberapa baik mereka lakukan di panggung, bersama dengan kemampuan berakting dengan kebebasan didalamnya.

10: Tetapi tahap itu tidak akan selalu berada di tempat Anda inginkan. contoh, Anda terlihat lebih nyaman membuat olok - olok sutradara Bong Joon-ho dalam iklan bir. (Tertawa)
Won Bin : Maaf sutradara, aku menyesal. (Tertawa)

10: Tapi tampaknya orang ingin melihat kelebihan Won Bin dari iklan kopi baru-baru ini. Apakah Anda pernah khawatir tentang hal ini? Won Bin : Apa yang mereka ingin lihat dan apa yang ingin kutunjukkan kepada mereka ... Mungkin "The Man From Nowhere" adalah di mana titik yang memenuhi itu semua?

10: Saya pikir itu benar. Dalam hal ini, tampaknya "The Man From Nowhere" adalah film yang penting bagi Anda dan juga tampaknya Anda yang mengendalikan peran yang Anda mainkan.
Won Bin : aku akan bersyukur dianggap seperti itu. Kupikir itu lebih mungkin karena "Mother - 2009"?

10: Anda menganggap diri sebagai
orang macam apa ?
Won Bin : Aku mencoba untuk tetap setia pada saat aku berada di sebaik mungkin. Karena waktu yang tidak datang kembali dan Anda tidak bisa kembali ke sana setelah Anda menyelesaikannya... Tentu saja, akan ada saat-saat aku melihat kembali dan menyesal tapi aku ingin hidup sehingga aku tidak menyesal sebanyak mungkin.

10: Anda tidak memiliki penyesalan?
Won Bin : Itu tidak akan membuat perbedaan bahkan jika kulakukan. Hal yang terbaik adalah untuk dapat hidup setiap saat dan kuharap tidak ada terlalu banyak yang aku sesali saat ini. Ada hal-hal yang akan membuatku menyesal tapi aku ingin meminimalkan itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

gw harap komentar nya yang baik2 yaaak ?
makasih ,lohhh :)

Laman