Kamis, 19 Agustus 2010

Jeon Ji-hyeon tinggalkan sidusHQ ??


Rumor bahwa aktris Korea Jeon Ji-hyeon akan meninggalkan sidusHQ yang telah menjadi manajemen agensinya selama 14 tahun, telah muncul sekali lagi.

Sebuah laporan yang dikutip dari harian olahraga "Sports Hankook" pada hari Selasa mengatakan bahwa kontrak aktris 27 tahun ini dengan sidusHQ berakhir pada akhir Agustus dan ia telah memutuskan untuk menandatangani dengan agensi yang baru didirikan untuk ₩ 1,5 Milyar atau
hampir setara dengan 1,3 juta dolar.

"Memang benar kontraknya berakhir pada akhir bulan ini, tapi kita melihat berbagai langkah termasuk mengundurkan diri dengannya, tetapi tidak ada keputusan yang telah dibuat". Seorang pejabat
sidusHQ mengatakan pada Harian Ekonomi Asia melalui telepon.

Ini bukan pertama kalinya berita tersebut telah beredar, karena sebelumnya (pada bulan Mei) ada laporan media yang mengatakan bahwa sang aktris akan pergi solo setelah kontraknya berakhir ,tapi sidusHQ telah menepis rumor tersebut dan mengatakan bahwa pembicaraan seperti itu selalu muncul di sekitar waktu pembaruan kontraknya.

Jeon pernah dilanda skandal jelek tahun lalu di mana agensinya menggandakan secara ilegal telepon genggam nya (HP) untuk mengetahui catatan teleponnya. Banyak yang berharap dia mau meninggalkan agensi ini, tapi ia mengejutkan semua orang dengan memperpanjang kontraknya dengan sidus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

gw harap komentar nya yang baik2 yaaak ?
makasih ,lohhh :)

Laman