Kamis, 19 Agustus 2010

Song Seung-hoon bantah gosip


Sebelumnya ada sebuah pemberitaan yang menyatakan bahwa aktor Korea Song Seung-hoon terlibat skandal dengan biduanita populer Son Dam-bi, sayangnya semua pemberitaan itu tidak benar, berikut adalah pernyataan dari Song sendiri.

Aktor berusia 33 tahun ini membuat pernyataan hari Selasa selama konferensi pers untuk film mendatangnya yang berjudul "The Invincible", menanggapi berita yang diterbitkan di harian lokal Shinmun Seoul kemarin. Laporan itu mengutip beberapa saksi mata yang melihat Song dan Son sering hang out bersama dengan teman - temannya dan kemudian keduanya berkuda bersama-sama, kemudian memisahkan diri dari teman-teman mereka, ketika pulang.

"Tanggapan pertamaku adalah 'wow' ketika pertama kali mendengar dari manajer saat memanggilku untuk menanyakan tentang hal itu ...... Dia (Son Dam-bi) dianggap sebagai penyanyi paling seksi di Korea jadi aku sebenarnya tidak keberatan", kata Song. "Namun, maaf mengecewakan Anda, tetapi sayangnya, itu tidak benar".

Aktor yang baru saja menyelesaikan syuting untuk film "The Invincible" pada lokasi di luar negeri ini lalu menambahkan, "Ini hanya seminggu sejak aku kembali ke Korea jadi kupikir bagaimana skandal itu bisa muncul ketika aku menyadari bahwa aku telah bertemu dengannya di sebuah restoran Jepang tidak lama lalu, namun aku tidak berpikir dia melihatku".

Perwakilan untuk kedua bintang juga telah menolak laporan kemarin, mengatakan bahwa keduanya tidak ada hubungan spesial bahkan sebagai temanpun tidak.

Seorang pejabat di kantor Storm S (Perusahaan Song) menjelaskan "Song bahkan tidak mengenal Son pada tingkat pribadi dan belum pernah bertemu secara pribadi". Sementara Pledis (Perusahaan Son) mengatakan "Son ini sangat sibuk dengan jadwal syutingnya untuk musik dan variety show".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

gw harap komentar nya yang baik2 yaaak ?
makasih ,lohhh :)

Laman