Senin, 16 Agustus 2010

Jung Yong-hwa ga suka Billiar


Jung Yong-hwa telah mengungkapkan, "Billiar, aku muak dengan itu". Dalam episode MBC "We Got Married Season 2" yang disiarkan pada 7 Agustus 2010, kisah Jung Yong-hwa dan Seohyun yang gagal dalam merebut kembali uji mengemudi ditampilkan.

Pasangan itu saling meyakinkan dengan mengatakan bahwa "Ini adalah kemerosotan saat gagal dalam tes mengemudi". Dan ketika mereka memutuskan bahwa mereka harus melakukan sesuatu untuk mengubah suasana, Seohyun menyatakan, "Aku ingin bermain biliar".

Kemudian Jung Yong-hwa, yang biasanya selalu menunjukkan gambar manis tiba-tiba wajahnya meringis dan menyatakan, "Aku benar-benar benci bermain biliar". Seohyun berkata kembali, "Aku tidak pernah bermain bowling ataupun billiar.. Aku ingin bermain sekali ~ ", namun jawaban Yong-hwa sekali lagi adalah "tidak".

Dia menyatakan, "Aku berada di klub billiar ketika aku di kelas 8, tapi sejak itu aku tidak pernah bermain lagi", dan menambahkan, "Bola billiar atau bola saku, aku benci semuanya". Seiring dengan itu, ia tidak mengungkapkan alasannya dengan mudah. Alasan di balik ketidaksukaan Yong-hwa untuk billiar akan terungkap pada episode berikutnya di "We Got Married".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

gw harap komentar nya yang baik2 yaaak ?
makasih ,lohhh :)

Laman