Senin, 16 Agustus 2010

KonPers Song Seung-hoon untuk "Ghost"


Satu lagi proyek yang akan datang dari Song Seung-hoon adalah film "Ghost" (arti harfiah adalah Love and Soul), yang merupakan remake dari film Hollywood tahun 1990, dibintangi juga oleh aktris Jepang Matsushima Nanako. Pada tanggal 3 Agustus 2010, produksi film mengadakan konferensi pers di Hotel Grand Hyatt Tokyo.

Proyek ini adalah proyek tiga produksi, karena didukung oleh Korea, Amerika, dan produser Jepang. Pada konferensi pers, Song menyatakan bahwa hal itu akan "Ini adalah tingkat yang berbeda dari produksi
melodrama Korea-Jepang sebelumnya". Matsushima berkata, "Kami melakukan yang terbaik untuk melakukan adegan paling mengesankan. Kami akan bisa menggerakkan penonton dengan cara yang berbeda daripada yang asli".


Film ini disutradarai oleh Otani Taro, yang juga menyutradarai drama hit Jepang "Gokusen". Perusahaan hiburan Korea CJ Entertainment adalah investor besar, seperti Paramount Pictures Jepang dan perusahaan Shochiku.

Ini akan menjadi remake
kedua bagi Song di tahun ini, yang lain adalah "Invincible", yang akan terbuka pertama pada bulan September 2010, dan kemudian "Ghost" akan dirilis pada bulan November 2010.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

gw harap komentar nya yang baik2 yaaak ?
makasih ,lohhh :)

Laman