Senin, 16 Agustus 2010

Seong Yoo-ri main film baru "Noona"


Satu tahun setelah proyek film terakhirnya "Rabbit and Lizard" (yang juga merupakan debut filmnya), Seong Yoo-ri kembali mendapat tawaran lain di film baru berjudul "Noona" (atau Older Sister).

Dia memainkan tokoh kakak dalam keluarga yang ga memiliki orang tua dan bekerja di kantin sekolah. Karakternya sangat sulit dan menjalani kehidupan yang keras, dia dibebani oleh beban berat yang abadi dan harapan yang sulit ditemukan dalam kehidupannya yang menyedihkan itu. Dia juga seorang penderita kekerasan domestik, dan film ini akan meliputi adegan dimana dirinya dipukuli.

Seong berkata, "Orang sangat menyarankanku untuk mengambil sebuah drama yang ceria, tapi aku akan kembali ke proyek-proyek populer setelah menunjukkan sisi baruku dalam film yang satu ini". Dia menjelaskan ingin mencoba karakter yang belum pernah digambarkan sebelumnya, dan meskipun beberapa orang mengkhawatirkannya, dia memutuskan untuk menerima proyek ini karena dia tidak ingin hanya mempertimbangkan kesuksesan komersial dari sebuah proyek.

Syuting "Noona" dimulai pada tanggal 30 Agustus 2010, dan kemudian Seong berencana untuk kembali ke suatu drama awal tahun depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

gw harap komentar nya yang baik2 yaaak ?
makasih ,lohhh :)

Laman