Senin, 16 Agustus 2010

"Late Autumn" Hyun Bin diundang ke festival film


"Late Autumn" adalah film klasik Korea yang akan datang dan merupakan remake, dibintangi oleh Hyun Bin dan Tang Wei, yang beres syuting di Seattle awal tahun ini. Sekarang film ini sudah resmi diundang ke "35th Toronto International Film Festival", yang terbuka bulan depan.

Ceritanya menggambarkan hubungan cinta yang singkat namun intensif antara seorang wanita, seorang tahanan, dan seorang pria yang sedang melarikan diri dari sesuatu. Menurut Boram Entertainment, produser film, kerja masih dalam tahap pasca-produksi.

"Late Autumn" masuk ke dalam kategori World Cinema Kontemporer di festival film tersebut. Film Korea sebelumnya yang telah diundang ke Toronto termasuk filmnya Kim Ki-duk "Spring, Summer, Fall, Winter… and Spring", film Lee Jun-ik "The King and The Clown", film Lee Chang-dong "Secret Sunshine", dan film Im Sang-soo "A Good Lawyer’s Wife".

"Late Autumn" ini disutradarai oleh Kim Tae-yong dari "Family Ties" tahun 2006. Ini belum memiliki tanggal rilis, meskipun produksi perusahaan bertujuan untuk rilis akhir tahun ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

gw harap komentar nya yang baik2 yaaak ?
makasih ,lohhh :)

Laman