Senin, 16 Agustus 2010

Lee Seung-gi bilang Dae-woong lebih lucu & imut


Dae-woong adalah mahasiswa jurusan teater dan film dan ia bermimpi bisa menjadi bintang aksi. Suatu hari, ia ga sengaja bertemu dengan Gumiho (Sin Min-ah) dan mereka mulai hidup bersama terlepas dari niat awalnya. Lee mengatakan, "Dari tahun lalu ketika aku menerima naskah untuk drama, aku telah mempelajari karakter ini dengan banyak berdiskusi dengan para penulis. Ketika aku punya waktu cukup untuk persiapan, aku bisa mempersiapkan diri untuk karakter ini secara menyeluruh.. Drama ini berisi seperangkat hadiah lengkap seperti ada berbagai macam aksi, komedi dan melodrama.. Satu-satunya hal yang Anda tidak dapat menemukan dalam drama ini adalah adegan kamar tidur. Karena script - yang berisi berbagai hal - yang sempurna, aku mencoba sepenuhnya menggunakan naskah itu, mungkin sebanyak 200 persen".

Ketika ia muncul dalam drama "Shining Inheritance", drama tersebut mencatat peringkat 45 %, sehingga ia bisa merasakan tekanan tentang rating. Dia berkata, "Aku tidak merasakan tekanan karena drama sebelumnya. Kupikir Dae-woong adalah karakter yang sangat mirip dengan peran yang aku mainkan dalam drama 'Shining Inheritance' ketika melihat perilakunya. Tetapi, ternyata
karakter Dae-woong jauh lebih lucu dan imut". Dia menekankan, "Ia akan terlihat sebagai karakter yang sama sekali berbeda dalam drama".

Tentang persaingan dengan drama KBS "Bread, Love, and Dreams" yang akan disiarkan pada saat yang sama, ia mengatakan pikirannya, "Karena drama 'Bread, Love, and Dreams' adalah sebuah drama yang sangat baik, aku telah terganggu dan merasa ditekan pada awalnya, tapi ketika aku mulai syuting drama, stres dan tekanan telah berkurang Sejak kami memiliki script yang baik dan harmonis baik antara anggota pemain dan anggota staf, jika kita hanya melakukan hal yang sama seperti yang kita dilakukan selama ini, kukira kita bisa mengharapkan hasil yang baik".

Ketika ditanya bahwa ia hanya muncul dalam tokoh protagonis sebagai satu-satunya yang diperankan, ia menjawab dengan rendah hati dengan mengatakan, "Kupikir aku tidak akan memainkan satu-satunya protagonis dalam pekerjaan di masa depan". Dia melanjutkan, "Kukira kerja sama tim yang baik adalah hal yang paling penting mengapa karyaku sebelumnya berhasil. Secara pribadi, aku berpikir bahwa aku beruntung memiliki orang-orang baik untuk bekerja dengan mereka. Tapi, aku ingin Anda tahu bahwa aku telah siap dan sedang mempersiapkan usaha keras untuk mencapai akting yang baik, kerjasama yang baik, dan semua itu".



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

gw harap komentar nya yang baik2 yaaak ?
makasih ,lohhh :)

Laman