Senin, 16 Agustus 2010

Lee Seon-gyoon & Jung Yumi bintangi "Oki’s Movie"


Lee Seon-gyoon (Pasta) dan Jung Yumi (Que Sera Sera) baru - baru ini membintangi film bersama-sama, yang disebut "Oki’s Movie", film ini diarahkan oleh sutradara Hong Sang-soo, yang memenangkan hadiah di festival Cannes awal tahun ini dalam kategori "Un Certain Regard" untuk film-nya yang berjudul "Ha Ha Ha".

Film baru ini juga dikabarkan telah diundang ke festival film, "the 67th Venice International Film Festival", ke bagian kompetitif "Orizzonti". Menurut pihak festival, itu adalah bagian yang paling inovatif, dan merupakan dokumenter yang sesungguhnya dari sinema kontemporer dalam segala bentuk ekspresi.

"Oki’s Movie" adalah sebuah kisah yang berkembang di sekitar tiga karakter utama, terjalin menjadi satu struktur secara keseluruhan. Film ini digambarkan sebagai kisah yang "terang dan lucu" dengan format yang tidak konvensional.

Film ini dibintangi oleh
Jung Yumi sebagai Oki tituler (dieja secara tradisional menjadi Ok-hee), seorang mahasiswa film biasa. Teman sekelasnya yang bernama Jin-gu (Lee Seon-gyoon) menyukainya dan mengakui perasaannya, tetapi dia mendapatkan respon yang samar dari Oki "Terima kasih Anda begitu menyukaiku".

Profesor Moon Sung-geun adalah karakter ketiga yang memiliki hubungan baik dengan Oki dan selalu memperlakukan Oki dengan baik, sementara suka berlaku jahat pada Jin-gu.

"Oki’s Movie" dijadwalkan untuk rilis di Korea pada tanggal 16 September 2010.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

gw harap komentar nya yang baik2 yaaak ?
makasih ,lohhh :)

Laman