Senin, 16 Agustus 2010

Shin Se-kyung, Im Seulong, Baek Jin-hee, dan 2 anggota CNblue bintangi film Omnibus


Shin Se-kyung, Im Seulong 2AM, Baek Jin-hee, dan dua anggota CNblue dikabarkan bakal membintangi tiga-bagian film omnibus tentang pemuda, pengembara, semangat, dan musik, yang berjudul "Acoustic". Disutradarai oleh Yoo Sang-hun, film ini akan dibagi menjadi tiga bagian : Bagian 1 dibintangi Shin Se-kyung, Bagian 2 dibintangi Lee Jong-hyun dan Kang Min-hyuk CNBlue, dan Bagian 3 dibintangi Im Seulong dan Baek Jin-hee .


Sepertinya Shin Se-kyung adalah bintang dengan nama besar, karena mampu menghidupkan kisah dalam film indie, tetapi fokusnya mungkin lebih dititik beratkan pada bagian 3 yang dibintangi Im Seulong dan Baek Jin-hee, karena mereka terlibat dalam kisah cinta. Baek belakangan ini mendapatkan banyak daya tarik dalam mendukung peran dengan proyek-proyek seperti "The Naked Kitchen", "Loving You a Thousand Times", dan drama khusus "Secret Garden" di bawah ikat pinggangnya. Tahun ini dia akan berada di dua film lainnya, "Hoya" dan "Festival", keduanya saat ini masih dalam tahap produksi.

Shin Se-kyung saat ini juga sedang bekerja pada film besar "Blue Salt" dengan Song Kang-ho dan Chun Jung-myung, sebuah film bergenre thriller dan dijadwalkan rilis akhir tahun ini. Im Seulong memainkan peran pendukung di drama "Personal Taste", dan ini akan menjadi debut akting untuk 2 member CNBlue ; Lee Jong-hyun dan Kang Min-hyuk.


Film Omnibus adalah tempat berkembang biak yang besar untuk bakat baru, yang naik menjadi bintang, dan terutama bagus untuk penyanyi crossover yang cukup hijau ketika datang ke dunia akting.

"Acoustic" bertujuan untuk rilis Oktober 2010 di Busan International Film Festival.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

gw harap komentar nya yang baik2 yaaak ?
makasih ,lohhh :)

Laman