Senin, 16 Agustus 2010

Moon Geum-young........lebih matang


Dikenal dengan julukan "Korea's Little Sister", Moon Geum-young mengambil langkah berikutnya dalam citra dirinya yang lebih matang, ia menggambarkan seorang penari telanjang (stripper) dalam drama panggung "Closer" (yang merupakan judul yang sama untuk versi filmnya).

"Closer" mulai dibuka pada tanggal 6 Agustus 2010, dan kemudian pada tanggal 10 Agustus memenuhi panggilan pers. Moon memainkan tokoh Alice, yang memiliki hubungan
rumit dengan penulis Dan (Eom Ki-joon, double-cast dengan Lee Jae-ho).


Peran Moon adalah double cast dengan aktris teater Shin Da-eun. Moon mengatakan tentang karakternya, "Kupikir alasan Alice sangat mampu menyihir orang karena dia sangat menawan. Aku merasakan tekanan dan masalah, tapi aku menikmatinya". Sementara Shin bilang, "Alice adalah orang yang cukup menarik, jadi aku bersenang-senang. Dia tidak terlalu berbeda dariku, berkepribadian dan bijaksana".

Karakter lainnya dimainkan oleh Jin Kyung dan Park Soo-min (double-cast sebagai Anna) dan Choi Kwang-il dan Bae Sung-woo (sebagai Larry).

Moon sudah mengambil langkah besar terhadap perubahan imejnya di drama terakhir yang dibintanginya "Cinderella's Sister", di mana dia memainkan karakter yang selalu emosi. Dia nampaknya membuat transisi dari imej anak menjadi aktris
dewasa yang cantik dan anggun.
"Closer" akan berjalan sampai 10 Oktober 2010.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

gw harap komentar nya yang baik2 yaaak ?
makasih ,lohhh :)

Laman