Senin, 16 Agustus 2010

Daniel Henney mencium Lee Na-young


Sebuah ciuman selamat malam, tepatnya. Daniel Henney memainkan peran sebagai pelindung lembut untuk Lee Na-young dalam drama aksi mendatang "Runaway". Dalam drama tersebut, karakter Daniel adalah tokoh terkemuka dan kaya bernama Kai yang mencintai Jin-yi (Lee Na-young). Daniel pada gilirannya sengaja melakukan pendekatan sama Ji-woo (Rain) untuk tujuan sendiri, yang tetap menjadi misteri bagi kita.

Dalam adegan ini, Kai memberikan Jin-yi sebuah "ciuman penuh cinta" pada dahi, meskipun dilaporkan dua bintang ini sama - sama tertawa malu segera setelah sutradara bilang "Cut".

Bagi Lee Na-young ini adalah drama pertama dalam enam tahun, sejak "Ireland" pada tahun 2004. Sementara Daniel Henney tampil di kdrama terakhir pada tahun 2006 di "Spring Waltz". Tapi walopun vakum dari drama, keduanya telah membintangi beberapa film seperti "Sad Dream" dan "Dad Likes Women" bagi Lee Na-young, dan "My Father", "X-Men Origins: Wolverine" bagi Daniel.

"Runaway" adalah drama aksi-romantis-komedi yang dibuat oleh PD dan penulis "Chuno", dan akan disiarkan di KBS pada bulan September 2010.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

gw harap komentar nya yang baik2 yaaak ?
makasih ,lohhh :)

Laman