Senin, 16 Agustus 2010

Park Jung-min SS501 pindah ke kantor baru


Dengan kontrak dengan agensi DSP Media berakhir, Park Jung-min SS501 dikabarkan pindah ke kantor baru. Park Jung-min menyampaikan kabar kepindahannya tersebut melalui homepage resmi SS501 pada 10 Agustus 2010 "Tempat Aku bekerja sekarang adalah CNR Media. Ini adalah perusahaan yang didirikan oleh Taiwan Comic-Ritz dan Korea Roy Media".

Dia menambahkan, "Apakah akan bermasalah karena hal ini dan setelah memikirkan banyak dan diskusi, aku sudah memutuskan. Sekarang aku akan melanjutkan lagi dari SS501 baru sebagai Park Jung-min (Tentu saja aku selalu
Jung-min SS501, Jung-min di SS501)".

"Meskipun aku sangat khawatir dan gugup, berilah kekuatan untuk Jung-min yang akan mengambil langkah pertama ini. Aku akan terus bekerja keras dan memperbaiki diri".

Sementara itu, leader SS501 Kim Hyun-joong juga baru saja pindah ke KeyEast Entertainment, sementara anggota lainnya seperti Kim Kyu-jong, Heo Yeong-saeng dan Kim Hyung-joon sedang mempersiapkan diri untuk pindah ke kantor baru mereka juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

gw harap komentar nya yang baik2 yaaak ?
makasih ,lohhh :)

Laman