Sabtu, 07 Agustus 2010

Park Soo-jin nangis karena Kim Hee-chul


Park Soo-jin mengungkapkan sebuah episode di mana dia menangis karena Kim Hee-chul (Super Junior). Park Soo-jin telah mengungkapkan selama penampilan tamunya di SBS "Strong Heart" yangditayangkan pada 3 Agustus kemaren, "Aku berakting sebagai pasangan Kim Hee-chul dalam drama ‘I love you 10 million times’. Dan aku menjadi sangat dekat dengan Kim Hee-chul dan kami seperti saudara ketika kami syuting drama itu".

Dia lalu menambahkan, "Kim Hee-chul adalah seseorang yang sangat khusus tentang kebersihan. Kami syuting adegan dimana kami sedang berlibur, kami baru menikah. Dia telah memegang tanganku dan mendekatkan ke wajahnya. Dia menatap kuku-ku (yang kotor), dan mendorong aku pergi dengan mengatakan 'Aku tidak mampu mengumpulkan setiap emosi, aku tidak dapat melakukan adegan ini'. Bahkan setelah aku minta maaf, dia sudah memasang wajah seperti itu sampai akhir, dan aku jadi marah sama diri sendiri".

Park Soo-jin menambahkan, "Ada juga waktu di mana hanya ada kami berdua di dalam mobil dan aku menangis karena Kim Hee-chul menyanyikan sebuah lagu".

Hmmm.........jadi penasaran neh Hee-chul nyanyiin lagu apa ya sampe Soo-jin nangis ?? Ada yang tau ??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

gw harap komentar nya yang baik2 yaaak ?
makasih ,lohhh :)

Laman