Sabtu, 07 Agustus 2010

Tiket konser Singapura CNBLUE habis terjual !!


Tiket untuk konser CNBLUE di Singapura telah habis terjual, kabar ini menurut mereka agensi mereka sendiri FNC Music pada hari Selasa. FNC mengumumkan dalam siaran pers bahwa tiket untuk pertunjukan yang akan diselenggarakan pada tanggal 21 Agustus di University Cultural Centre Hall tersebut, terjual habis dalam waktu satu menit saat dilakukan penjualan secara online pada hari Minggu.

Singapura akan menjadi penghentian kedua dari tur Asia CNBLUE yang dimulai di Korea pada tanggal 31 Juli 2010. Tur ini kemudian akan melanjutkan ke Hong Kong, Thailand, Taiwan, Jepang dan Cina sampai Oktober mendatang.

CNBLUE (Code Name Blue) membuat debut resmi mereka di Korea pada tanggal 14 Januari 2010 dengan mini album mereka berjudul "Bluetory" yang menampilkan hit single "Alone" yang menempatkannya di peringkat teratas di berbagai
chart musik online dan offline.

Mereka memperkenalkan sebuah mini-album kedua "Bluelove" pada tanggal 19 Mei 2010 yang juga bernasib baik di Korea serta merajai tangga musik mingguan di Taiwan. Mereka juga merilis sebuah single Jepang baru berjudul "The Way" pada bulan Juni 2010 dan melakukan konser di Osaka bersama labelmates FT Island.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

gw harap komentar nya yang baik2 yaaak ?
makasih ,lohhh :)

Laman