Senin, 16 Agustus 2010

Victoria siapkan kejutan untuk ultah Nichkhun


Dalam episode terakhir "We Got Married", Victoria mengejutkan banyak pihak dengan menyiapkan 9 hidangan makanan untuk ulang tahun suaminya, Nichkhun.

Pada episode MBC "We Got Married" yang ditayangkan pada tanggal 14 Agustus 2010, Victoria merencanakan pesta ulang tahun kejutan untuk Nichkhun. Di tempat pertemuan mereka, Victoria telah meminta Nichkhun pergi membeli beberapa air, dan sementara suaminya pergi, Victoria bersiap-siap untuk membuat kejutan.

Seiring dengan 9 hidangan makan yang mengesankan, ia juga menyiapkan kue ulang tahun dan bahkan dia menyanyikan Happy Birthday dalam empat bahasa saat Nichkhun kembali.


Victoria, yang dikenal sangat tergantung pada internet, telah mengintip makanan favorit suaminya dan juga ga lupa menyiapkan es krim vanili kesukaannya. Victoria bahkan mengirim salam kepada orang tua Nichkhun dan menyatakan, "Aku ingin berterima kasih kepada orang tua yang telah membesarkan suamiku Nichkhun menjadi seorang penyanyi tampan dan terhormat".

Victoria tidak hanya memenangkan hati Nichkhun dengan makanan yang baik pada hari ini, tetapi juga dengan kepribadian bagusnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

gw harap komentar nya yang baik2 yaaak ?
makasih ,lohhh :)

Laman